Tip Teknologi: Menjadwalkan Pengiriman Pesan WhatsApp - Tempo.co

TEMPO.CO , Jakarta - Anda pernah berada di tempat yang sangat lelah dan ingin tidur tetapi tidak bisa, karena harus mengirim pesan selamat datang kembali pada dini hari kepada orang istimewa dengan WhatsApp ?

Apa yang Anda lakukan dalam suka suka ini? Anda tentu harus bersusah payah bangun di tengah malam hanya untuk mengirim pesan.

Tip Teknologi: Cara Menghapus Kontak WhatsApp

Namun, laman techzim , Kamis, 18 April 2019, menjelaskan bahwa Anda dapat memiliki alternatif lain, dengan menjadwalkan pengiriman pesan WhatsApp. Anda tidak harus bangun jam 2 pagi untuk menjadi yang pertama harus selamat kembali tahun ke orang terkasih Anda.

Aplikasi besutan Facebook itu dapat mengizinkan pengguna untuk menjadwalkan pengiriman pesan dengan aplikasi tambahan tersebut SKEDit.

SKEDit adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menjadwalkan pesan WhatsApp, memposting Facebook, email, SMS, dan bahkan menyetujui pengingat panggilan dengan mudah.

Dengan kata lain, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berkomunikasi Anda pada autopilot. Ikuti langkah-langkah ini untuk menjadwalkan pesan WhatsApp di Android menggunakan Aplikasi Penjadwalan SKEDit :

1. Pertama-tama, unduh dan instal Aplikasi SKEDit di ponsel atau tablet Android Anda.

2. Setelah instalasi, buka aplikasi dan Mendaftar menggunakan ID Email atau Masuk dengan Facebook.

3. Sebelum melanjutkan, Anda perlu menambahkan Layanan yang ingin Anda otomatisasi. Dalam hal ini adalah WhatsApp. Jadi pilih WhatsApp dan ketuk opsi Selesai.

4. Pada layar Beranda, ketuk WhatsApp dan kemudian Aktifkan pengaturan diaktifkan.

5. Sekarang Anda harus memilih orang yang ingin Anda kirimi pesan terjadwal. Cukup, ketuk ikon plus (+) di bagian atas dan tambahkan penerima WhatsApp.

6. Tulis pesan yang ingin Anda kirim nanti secara otomatis dan jadwalkan untuk dikirim pada hari berikutnya melalui aplikasi itu sendiri. Anda juga dapat melampirkan media file yang diinginkan. Jika Anda ingin mengulangi pesan, Anda dapat memperbolehkannya menggunakan Opsi Ulangi.

7. Setelah Anda memilih semua yang Anda butuhkan, cukup tekan ikon dengan tanda centang (kanan atas aplikasi) dan pesan WhatsApp Anda akan ditawarkan. Namun, sebelum pesan Anda dikirim, aplikasi akan meminta Anda untuk membuka kunci layar ponsel Anda jika aktif.

Simak kabar terbaru tentang kiat teknologi dan WhatsApp hanya di kanal Tekno Tempo.co

TECHZIM | SKEDIT


Read More

Komentar