Statistik Laga FC Porto vs Liverpool, Trio Bomber The Reds Samai Rekor Legenda - Bola.net



Statistik Laga FC Porto vs Liverpool, Trio Bomber The Reds Samai Rekor Legenda

Mohamed Salah merayakan golnya ke gawang FC Porto © AP Photo









Bola.net - Trio bomber yang beranggotakan Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino berhasil mengantarkan Liverpool kembali ke semi-final Liga Champions. Ketiganya sukses mencetak gol yang membuat timnya mengalahkan Porto dengan skor telak 4-1.

Sebagai informasi, Liverpool sukses meraih kemenangan pada leg pertama dengan skor 2-0, dan membuat agregat menjadi 6-1. Di leg kedua ini, gemuruh pendukung Porto tak sanggup untuk menahan Sadio Mane mencetak gol pada menit ke-26.

Keunggulan Liverpool lalu bertambah setelah Mohamed Salah mencetak gol di menit ke-65, yang kemudian dibalas dengan cepat oleh Eder Militao. Roberto Firmino serta bek The Reds, Virgil van Dijk, lalu mengandaskan perjuangan Porto dengan golnya di menit ke-77 dan 84.

Dengan tiga golnya, trio bomber Liverpool itupun berhasil menuliskan catatannya sendiri dalam sejarah panjang klub yang bermarkas di Stadion Anfield itu. Scroll ke bawah untuk mengetahui catatan sang trio beserta lainnya dalam informasi pertandingan yang dilansir dari BBC Sport berikut ini.





Read More

Komentar