Oppo akan Luncurkan Ponsel Terbaru F11 Pro Edisi Spesial Avengers: Endgame - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM - Pada awal bulan lalu, Oppo akan meluncurkan ponsel terbaru F11 Pro edisi spesial Avengers: Endgame. Oppo pun telah bekerja sama dengan Marvel untuk merilis F11 Pro bertema Avengers.

Rencananya, ponsel itu akan dijual bersamaan dengan jadwal rilis film Avengers: Endgame, yaitu 24 April 2019. Sejauh ini ada dua negara yang dipastikan akan mendapat informasi ini adalah Indonesia dan Malaysia.

Secara khusus, Oppo F11 Pro Edisi Spesial Avengers: Endgame menawarkan bodi yang tampil dengan warna biru dan logo Avengers di bagian belakang bodi seperti yang diberikan GSM Arena.

Selain ponsel, Oppo juga akan mengeluarkan aksesoris khas bertema tim superhero tersebut. Sayang, informasi mengenai harga Oppo F11 Pro belum diungkap.

Oppo F11 Pro sendiri terbilang menarik karena memiliki bagian depan yang penuh layar, tanpa notch seperti desain ponsel pada tahun lalu.

Untuk memungkinkan tampil tanpa notch, Oppo menerapkan sistem kamera depan pop-up. Jadi, kamera depan Oppo F11 Pro yang beresolusi 16MP baru akan muncul saat akan digunakan.

Sementara kamera belakang Oppo F11 Pro hadir dengan mengkonfigurasi dua pemilihan. Satu pilihan dapat menghasilkan foto beresolusi 48MP yang hadir melalui metode pixel binning, yaitu menggabungkan hasil jepretan dari lensa beresolusi 12MP. Lalu, lensa lain beresolusi 5MP dengan fungsi sensor kedalaman.

Soal dapur pacunya, Oppo F11 Pro mengusung prosesor octa-core Mediatek Helio P70 dengan fabrikasi 12nm juga menguatkan ponsel ini. Berpadu dengan GPU Mali-G72 MP3 dan RAM 6 GB.

Ada dua pilihan ruang penyimpanan internal, yaitu 64 dan 128 GB. Slot microSD yang mendukung hingga 256 GB berkontribusi juga diberikan.

Sama diundang dengan saudaranya, F11 Pro dibekali sidik jari di belakang bodi, audio jack 3,5 mm dan Radio FM.

Untuk koneksi tersedia dukungan Dual 4G VoLTE, WiFi 802.11 ac (2.4GHz + 5GHz), Bluetooth 4.2, GPS / GLONASS dan Micro USB Port.

Baterainya berkapasitas 4,000 mAh dengan dengan VOOC flash charge 3.0. Ponsel ini menggunakan ColorOS 6 berbasis Android Pie.

Untuk harga dan estimasi, Oppo F11 Pro dibanderol seharga Rp 4,9 juta. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, Thunder Black dan Aurora Green.

SUMBER


Read More

Komentar