Lomba Kreasi Ramaikan Piala Dunia Fortnite, Berhadiah Rp 420 M - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Game pengembang Fortnite, Epic Games, mengumumkan putaran baru dalam kompetisi Piala Dunia Fortnite . Untuk menuju Final Piala Dunia Fortnite, akan dibuka lima acara showcase yang berlangsung mulai 29 April - 7 Juni 2019, demikian dilansir laman theverge , Kamis, 18 April 2019.

Epic Games Gelar Piala Dunia Fortnite 2019 Berhadiah Rp 1,4 T

Salah satu acara showcase akan memperebutkan total hadiah senilai US $ 30 juta atau setara dengan Rp 420 miliar. Hadiah ini disediakan untuk para peserta yang mengirimkan kreasi mereka untuk disetujui, dan pemenang akan berhadapan di final Piala Dunia di New York Juli ini.

Turnamen utama akan berpusat di mode pertempuran royale yang populer. Itu juga akan menyertakan komponen yang memuat Minnite's Minecraft mode kreatif, gaya permainan yang diluncurkan pada bulan Desember dan telah dikenal oleh banyak gamer.

Setiap pekan, peserta akan memiliki kesempatan untuk menguji coba kreatsi terbaru dan mengirim klip terbaik menggunakan tagar khusus di YouTube. Kapten Fortnite akan memilih pengiriman teratas sebagai pemenang setiap pekan. Pemenang akan menuju Kota New York untuk memenangkan Final Piala Dunia Kreatif.

Melihat mode kreatif dikeluarkan di Piala Dunia e-sports Biasanya berpusat pada kompetisi yang langsung dalam permainan menembak, berkelahi, dan strategi yang masuk akal. Namun, Piala Dunia Fortnite akan menjadi tontonan besar, sehingga memiliki peluang untuk mendorong mode kreatif, merupakan komponen kunci untuk umur panjang permainan.

Epic Games telah menjadikan Fortnite dan e-Sports yang kompetitif sebagai prioritas utama, melampaui ini perusahaan menyisihkan US $ 100 juta (setara Rp 1,4 triliun) untuk kompetisi, yang akan mencapai puncaknya di final Piala Dunia ini. Piala Dunia Fortnite akan berlangsung di Stadion Arthur Ashe yang memiliki kapasitas 23.000 kursi di New York City.

Simak kabar terbaru tentang Piala Dunia Fortnite hanya di kanal Tekno Tempo.co

THEVERGE | ENGADGET


Read More

Komentar