Hero Baru Mobile Legends Mirip Ironman Resmi Diluncurkan, Skillnya GG Parah! - Berita Eratekno

Hak Cipta © gamebrott

Pedih Banget, Hero Baru Mobile Legends Bisa Hasilkan True Damage

Eratekno..com - Moonton selaku game developer Mobile Legends kembali meluncurkan hero barunya di Advanced Server. Pahlawan baru ini memiliki nama X.Borg yang masuk dalam peran Fighter dengan spesialisasi Regen / Damage.

Pahlawan ini sangat unik, di mana sepintas tampak mirip dengan tokoh Super pahlawan Ironman. Lalu seperti apa ya kemampuan dari pahlawan baru Mobile Legends ini? yuk cari tahu bersama di bawah ini.

Baca juga: Makin Keren, 3 Hero Mobile Legends Ini Dapatkan Recolor Skin

Pasif

Hak Cipta © youtube / VY Gaming

X.Borg ini akan memiliki Firaga Armor yang akan memberikannya tambahan HP untuknya. Selain itu, skill pasif dari hero Mobile Legends ini juga memberikannya HP yang bisa memulihkan Hpnya sendiri yang cukup bermanfaat.

Keahlian 1

Hak Cipta © youtube / VY Gaming

Hero Mobile Legends ini mampu menembakkan api kearah yang ditentukan. Dimana tembakan ini dilakukan terus-menerus serta meningkatkan suhu dari lawan. Jika suhu lawan sudah di level maksimal, maka akan menghasilkan kerusakan yang benar.

Baca juga: Kurang Berguna, Pahlawan Meta Baru Mobile Legends Ini Dapatkan Nerf yang Cukup Parah!

Keahlian 2

Hak Cipta © youtube / VY Gaming

Untuk skill 2 hero Mobile Legends ini akan dikeluarkan 6 buah peluru ke Arah yang ditentukan. Dan jika lawan berada di wilayar tembak tersebut, maka pada saat peluru ini kembali ke X.Borg maka lawan akan ketarik lawan + memberikan kerusakan pada lawan.

Skill Ultimate

Hak Cipta © youtube / VY Gaming

Nah yang paling GG dari X.Borg ini adalah keterampilan utlimatenya. Dimana hero Mobile Legends ini akan mengeluarkan api dari tempat dan bisa diarahkan ke lawan selama beberapa detik. Dan diakhir, X.Borg akan meledakkan diri dan memberikan tambahan kerusakan kepada lawan yang cukup pedih.

Nah itu tadi sedikit bocoran skill dari hero baru Mobile Legends tersebut. Belum dirilis masih belum ada informasi kapan pun pahlawan ini akan dirilis di Server Asli, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Begini Penampakan 4 Skin Baru Mobile Legends Keren yang Siap Dirilis, Mana Favoritmu?


Read More

Komentar