Pre Order Samsung Galaxy A70 Mulai Dibentuk | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Samsung Electronics secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy A70, smartphone terbaru di jajaran Galaxy A yang populer. Galaxy A70 dapat diperoleh konsumen Indonesia melalui sistem pre-order di tanggal 18-24 April. Hadir dengan harga Rp 5.799.000, konsumen berkesempatan mendapatkan uang tunai kembali Rp 500.000, - selama masa pre-order.

"Konsumen saat ini menggunakan smartphone mereka dengan cara yang lebih aktif secara visual dan juga berbagi pengalaman dan tetap lebih lama. Oleh karena itu Galaxy A70 dirancang untuk mendukung generasi hidup melakukan berbagai kegiatan yang saling berhubungan dan membagikannya secara langsung," ungkap Denny Galant, Kepala Pemasaran Produk Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan persnya, Kamis (18/4).

Dilanjutkannya, Galaxy A70 hadir dengan fitur unggulan seperti tiga kamera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 32MP, lensa Ultra Wide 8MP dan Depth Lense, baterai 4,500 mAh dengan kemampuan Super-Fast Charging 25W, di layar sidik jari, untuk desain layar kekinian Infinity-U 6 , 7-inci, terbesar dari rangkaian Galaxy A Series yang telah hadir di Indonesia tahun ini.

"Galaxy A70 dapat dipesan secara online mulai dari tanggal 18-24 April 2019 melalui mitra e-commerce Lazada, JD.id, Blibli. Samsung.com, Bhinneka, Dinomarket dan Shopee, serta offline. Pembelian melalui sistem pre-order juga dapat dilakukan Secara offline di beberapa toko ritel resmi Samsung, "jelasnya. [faz]


Read More

Komentar