Mulus di Aspal dan Lumpur, Land Rover Defender 2020 Diungkap... - SINDOnews

loading...

CHICAGO

- Land Rover Defender terbaru merupakan salah satu model yang paling dinanti tahun ini. Publik telah melihat mobil itu di jalan umum dan bahkan di sekitar Nurburgring beberapa kali.

CarAdvice melaporkan, SUV kokoh itu akan membuat penampilan internasional pertamanya pada bulan September tahun ini. Ada konfirmasi tentang itu yang datang dari Tim Krieger, Manajer Umum Komunikasi dan Hubungan Masyarakat Jaguar Land Rover. Dia mengatakan, pengiriman akan dimulai awal tahun depan.



Mulus di Aspal dan Lumpur, Land Rover Defender 2020 Diungkap September

"Kemungkinan Anda memiliki Defender yang datang akhir tahun ini akan sangat besar... Mobil itu akan diumumkan sekitar bulan September (2019), tapi kami tidak akan melihat pengiriman pelanggan sampai awal tahun depan (2020). Akan ada sesuatu di sekitar Frankfurt. Apakah itu di acara motor atau di luar acara itu, kami sedang mengatasinya saat ini, dengan Australia pada awal 2020,” papar Tim Krieger seperti dilansir

Motor1

dari

CarAdvice

.

Land Rover telah mengomentari perihal model barunya dalam beberapa kesempatan. Pabrikan mengatakan, Defender 2020 baru tidak hanya akan fiokus menjadi off-roader karena berevolusi menjadi kendaraan yang jauh lebih halus dengan sopan santun di jalan. Model ini akan menargetkan rentang pelanggan yang lebih luas dan harus sama bagusnya berjalan di aspal seperti pada lumpur.



Mulus di Aspal dan Lumpur, Land Rover Defender 2020 Diungkap September

Salah satu fitur baru pada kendaraan yang dirancang untuk membuatnya lebih baik di aspal adalah suspensi udara. Foto-foto mata-mata dari pengujian prototipe di Moab, Utah, AS, menunjukkan SUV mengendarai suspensi belakang independen dengan bar anti-roll dan peredam kejut udara. Ini adalah tata letak yang mirip dengan suspensi yang digunakan Land Rover Discovery 5.

Sebagai catatan terakhir, pelanggan di AS dapat berharap untuk melihat model di ruang pamer di beberapa titik pada 2020. Belum ada tanggal peluncuran yang pasti, tetapi publik berharap akan tiba di Amerika Serikat selama kuartal pertama tahun depan.

Mulus di Aspal dan Lumpur, Land Rover Defender 2020 Diungkap September

(mim)


Read More

Komentar