Laptop Gaming Acer Unjuk Helios 700 dan Helios 300 - Technologue ID

Technologue.id , Jakarta - Acer memperkenalkan dua gaming laptop Predator Helios terbaru dalam konferensi pers global next @ acer di New York, Amerika Serikat. Kedua laptop gaming yang menggunakan Windows 10 tersebut menawarkan teknologi baru serta desain inovatif yang mendukung aktivitas para gamer.

Predator Helios 700 memiliki fitur unik yaitu keyboard HyperDrift yang dapat bergeser ke depan. Desain ini meningkatkan aliran udara langsung melalui bagian atas laptop, memungkinkan gamer untuk memaksimalkan kinerja hebat laptop ini ke potensi tertingginya.

Baca Juga:
Acer Predator Orion 5000, PC Gahar untuk Game Kelas Berat

Predator Helios 300 (Eksklusif / Technologue.id)

Pada kesempatan tersebut, Acer juga menghadirkan desain terbaru pada Predator Helios 300 yang memiliki desain tampilan modern dan ditenagai oleh NVIDIA GeForce RTX 2070 dengan Max-Q Design, atau GPU GeForce GTX terbaru, namun masih mempertahankan harga yang ramah di kantong. Laptop ini sangat cocok untuk tugas komputasi, karena perangkat kerasnya yang canggih yang menyediakan solusi yang diperlukan untuk bermain game, streaming, dan menginstal video juga foto.

“Terus memberikan kinerja terbaik di kelasnya, gamer dapat menilai lini produk dari Predator Helios sebagai laptop gaming yang kuat dan terjangkau,” ujar James Lin, General Manager, Notebooks, IT Product Business, Acer Inc. “Lini Predator Helios sangat inovatif, terdepan, dan dapat diandalkan berkat teknologi termudah yang tetap dingin selama sesi permainan yang intens. "

Predator Helios 700 ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 Generasi ke-9, GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 atau 2070, memori DDR4 hingga 64GB, dan Killer DoubleShot Pro dengan Killer Wi-Fi 6 AX 1650 dan E3000 - tersedia aplikasi yang dapat di lingkungan padat tergantung jaringan AC nirkabel generasi sebelumnya - sementara melimpahnya ruang penyimpanan berkecepatan tinggi akan memerlukan waktu muat lebih singkat.

Baca Juga:
Mengulik 4 Fitur Inovatif di realme 3

Bentang layar laptop gaming ini IPS 17 inci FHD 144Hz, dengan waktu respons 3 ms dan teknologi NVIDIA G-SYNC. Lima speaker dan satu subwoofer juga membuat game semakin imersif dan menarik berkat audio yang bertenaga dan realistis.

Sementara spesifikasi Helios 300 antara prosesor Intel Core i7 Generasi ke-9, GPU NVIDIA GeForce RTX 2070 bersama dengan Max-Q Design, memori DDR4 2666MHz hingga 32GB dan dua SSD PCIe NVMe di hard drive RAID 0 plus.

Acer menghadirkan Layar IPS refresh rate 144Hz, ukuran 15,6 inci atau 17,3 inci, Full HD yang dimiliki Helios 300 sekarang, lebih lengkap, serta respons waktu overdrive 3ms untuk pengalaman bermain game yang mulus tanpa membuat mata pedih.

Untuk sistem pendingin, baik Helios 700 maupun 300 sudah dilengkapi dengan dua kipas 3D AeroBlade.


Read More

Komentar