Dapat Sertifikasi AS, Asus Zenfone 6 Dipasang Kamera Ganda - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Asus Zenfone 6 telah mendapatkan sertifikasi dari lembaga komunikasi Amerika Serikat atau Federal Communications Commission (FCC). Dalam sertifikasi tersebut also terungkap bahwa Asus Zenfone 6 akan di pasang ganda kamera Utama, demikian seperti dilaporkan Laman GSMArena, Selasa, 16 April 2019.

Pakai Layar Geser, Asus ZenFone 6 Andalkan Speaker Harman Kardon
Salah satu dari kamera ini akan memiliki sensor 48 MP dan pemindai sidik jari di bagian belakang. Salah satu dokumennya juga melaporkan prosesor baseband SM8150, itu merupakan chipset Snapdragon 855.

Menurut laman gadgettouse , awal pekan lalu smartphon dengan nomor model ASUS_I01WD muncul di Geekbench dan daftar AnTuTu. Daftar tersebut mengungkapkan chipset Snapdragon 855, RAM 6GB, dan sudah menjalankan sistem operasi Android Pie.

Daftar AnTuTu juga mengungkapkan ponsel itu akan memiliki ruang penyimpanan 128GB dan layar Full HD + (2340 × 1080 piksel) dengan aspek rasio 19: 5: 9. Jadi, Zenfone 6 mungkin menggunakan layar dengan notch tetesan air mata.

Daftar AnTuTu juga mengungkapkan bahwa ponsel ini akan menggunakan kamera belakang 48MP yang diperkirakan menggunakan sensor Sony IMX586. Juga mengisyaratkan bahwa ponsel mungkin menggunakan kamera depan 48MP juga. Kamera belakang dapat mengemas tiga kamera, termasuk lensa ultra-lebar, sensor ketinggian, serta sensor utama.

Dokumen tersebut mengungkapkan dukungan pengisian cepat 18W, sama dengan generasi sebelumnya Asus Zenfone 5z yang diluncurkan tahun lalu. Dan diinformasikan memiliki dua nomor IMEI yang berarti smartphone akan menggunakan Kartu SIM ganda.

Simak kabar terbaru tentang Asus Zenfone 6 hanya di kanal Tekno Tempo.co

GSMARENA | GADGETTOUSE


Read More

Komentar